Gerindra Kembali Gelorakan Rebut Bupati Bombana 2024

KilasSultra.com-Bombana-Ketua DPC Partai Gerindra Kabupate Bombana Andi wawan idris kembali memproklamirkan tekad partainya, untuk rebut jabatan Bupati Bombana di Pemilu 2024

Penegasan itu diutarakan Andi wawan saat rapat pembagian 2.982 paket Sembako H. Prabowo Subianto untuk kader Gerindra Bombana, 31 Juli 2022 di kantor DPC Gerindra Bombana.

Lulusan Magister Sains Universitas Haluoleo ini mengatakan impian partai itu telah bulat dan tidak ditawar-tawar lagi dalam menyongsong pemilu tahun 2024 nanti.

“Sudah waktunya Gerindra Bombana Bangkit. Pemilu 2024 adalah pilihan serta waktu yang tepat. Tingkatkan kerja-kerja partai serta tinggihkan semangat juang guna raih cita-cita mulia kita ini,” pungkas Andi Wawan

Dihadapan kader, dirinya mengingatkan bahwa sebelum berjuang rebut tahta 01 Bombana, kader terlebih dahulu bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Tekad partai, ingin jadi pemenang pada Pileg 2024 di Kabupaten Bombana.

“Dulu saja, dalam kondisi terseok-seok, Kita sanggup rebut tiga kursi di DPRD Bombana. Dan Allhamdulilah, kini kita dalam kondisi Prima dan siap untuk bertarung. Gerindra Bombana siap menyongsong Pemilu 2024,” ujar Andi wawan, disambut riang dan tepuk gempita peserta rapat.

Dia menegaskan raih kursi DPRD Bombana sebanyak mungkin, serta antar H. Prabowo Subianto jadi Presiden Republik Indonesia dikontestasi Pilcaleg dan Pilpres yang digelar bersamaan Fabruari 2024 nanti.

“Langkah itu, akan memudahkan kerja-kerja partai untuk rebut Bupati hingga Gubernur di pilkada 2024 mendatang.” tukasnya. (B)

2024Andi wawan idrisBombanaBupatiDPCgerindrakabupatenPemiluPrabowosembako
Comments (0)
Add Comment